model rambut layer V

Inspirasi Model Rambut Layer V Agar Terlihat Lebih Tirus

Model rambut layer V memang kembali marak belakangan ini. Gaya rambut ini memang sangat fleksibel untuk berbagai jenis rambut dan juga bentuk wajah. Untuk rambut panjang, potongan rambut layer V juga memberikan kesan tidak membosankan dan rambut terlihat lebih bervolume.

Bahkan model rambut layer V ini juga cocok untuk kamu yang memiliki rambut bergelombang dan keriting. Lapisan pendek di bagian depan akan membuat rambut tidak akan mengganggu area wajah saat rambut digerai.

Inspirasi Model Rambut Layer V

1. Layer Volume V

potongan rambut V layer panjang pertama yang bisa kamu coba adalah layer volume V. Layer volume V adalah model potongan layer yang paling disukai wanita. Tidak hanya digunakan oleh para selebgram, model ini juga dipakai oleh para influencer di dunia.

Lapisan berbentuk Volume V memberikan bantuan bentuk ciamik di bawah rambut. Lapisannya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tipis tapi juga memberi volume pada rambut. Selain itu, gaya rambut layer V ini juga akan memberikan perubahan pada bentuk wajah.

Karena blend layer di bawahnya akan membuat wajah terlihat lebih kecil. Menariknya, gaya rambut ini akan memberikan kesan dewasa dan lebih kasual.

  1. Layer V Dengan Poni Panjang

Layer V dengan poni panjang merupakan model potongan rambut layer V yang memberikan kesan lebih cantik layaknya artis asing yang tampil casual dan stylish. Nuansa dan kombinasi bentuk rambut V dengan poni panjang memberikan kesan anggun yang lebih elegan. Keluar rumah dengan model rambut poni panjang v layer tentunya membuat kamu semakin percaya diri.

3. Layer V Pendek

Mau model rambut V layer tapi pendek? Hal ini bisa diwujudkan dengan gaya rambut layer V pendek. Tidak hanya rambut berukuran panjang, namun rambut pendek juga bisa menggunakan model rambut layer v. Aktivitas sehari-hari dijamin lebih lancar dan penuh dengan semangat.

  1. Straight layered Hair

Model ini merupakan model rambut layer untuk rambut lurus. Dimana lapisan rambut tersusun rapi. Gaya rambut ini bisa digunakan oleh semua bentuk wajah. Bagi Anda yang memiliki rambut tipis, saat menata rambut sebaiknya menggunakan hair dryer agar rambut terlihat bervolume. Rambut Lapis Lurus dengan layer yang tersusun rapi cocok untuk hampir semua wajah.

  1. Face framing Layers

Jika Anda adalah orang dengan wajah bulat atau chubby, Anda akan lebih cocok menggunakan potongan framing layer. Gaya rambut ini akan memberikan kesan kecil dan tipis pada wajah Anda.

Agar rambut rontok dengan baik di sisi wajah, potong rambut pendek di depan yang melengkung di sepanjang garis dagu. Kemudian dilanjutkan dengan sambungan layer yang lebih panjang mengikuti panjang rambut ke belakang. 6. Rambut Panjang + Layer Pendek

Ingin tetap memiliki rambut panjang? Tapi ingin memiliki sedikit tekstur di rambut Anda? Tetap tenang. Anda dapat menerapkan lapisan pendek di bagian bawah rambut Anda. Biarkan ujung rambut tetap dipotong layer, hanya saja jarak antar layer tidak jauh seperti layer pada umumnya.

Gaya rambut dengan layer akan membuatnya lebih kekinian dan modern. Apalagi jika dipadukan dengan gaya remaja masa kini, dijamin makin bagus. Jadi, agar tidak berkeringat atau direpotkan dengan rambut panjang, Anda bisa mencoba memotong rambut dengan gaya V layer.

dengan model rambut V Layer ini mampu memberikan kesan perempuan yang santai, dewasa, penuh percaya diri, dan lebih cantik. Gaya layer V juga mampu mengubah bentuk wajah menjadi tidak terlalu chubby. Sehingga, gaya rambut ini bisa diaplikasikan kepada kamu yang memiliki wajah chubby.

Related Posts