Kedai Gelato Bali yang Paling Recommended Di Pulau Bali

kedai gelato bali

kemarin  saya membahas ulasan mengenai cara membuat kopi  espresso dan sekarang saya akan membahas mengenai kedai gelato bali.

Salah 1 kuliner yang tidak sampai boleh anda lewatkan di Bali merupakan Gelato. Di Pulau Dewata sendiri anda dapat menemukan cukup banyak kedai es krim yang menjual dessert ini. jual alat pembuat sosis.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut saya akan membahas mengenai  kedai gelato Bali yang dapat kamu coba.

Kedai Gelato Bali

1. Gelato Secrets

kedai gelato bali

Gelato Bali yang pertama saya piih adalah Gelato Secrets, Ada beberapa macam rasa yang dapat anda coba, seperti salted caramel, ferrero rocher, bamboo charcoal, raw choco, baileys dan masih banyak lagi.

Nah sedangkan, untuk harga  gelatonya sendiri akan dibandrol dengan harga Rp 30.000 untuk 2 scoop, Rp 45.000 untuk 3 scoop dan Rp 60.000 untuk 4 scoop. Dari semua varian rasa yang ada salah satu varian yang cukup favorit di Gelato Secrets yaitu adalah raw chocolate dan bamboo charcoalnya.

Selain gelatonya, di sini anda juga dapat mencoba berbagai varian sorbet seperti rasa raspberry ginger, buah naga, mangga dan masih banyak lagi. Untuk mencoba semua dessert lezat tersebut anda bisa datang ke Gelato Secrets mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00.

Gelato Secrets berlokasi di Jl. Raya Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali.

2. Gusto Gelato, Kedai Gelato Bali

Kedai Gelato Bali

Dapat dibilang kalau Gusto Gelato menjadi salah 1 gelato terpopuler yang terdapat di Bali. Ada beberapa macam varian rasa unik yang ditawarkan oleh Gusto Gelato mulai dari yang manis, asam, pahit bahkan sampai pedas.

Harga Gusto Gelato juga lebih murah jika dibandingkan dengan gelato- gelato di Jakarta yaitu sekitar Rp 22.000 untuk 2 scoop dan Rp 24.000 untuk yang di tambahan cone.

Datang ke sini anda jangan sampai ketinggalan untuk mencoba berbagai rasa favorit yaitu seperti rasa buah naga, pandan bika ambon, mangga, sampai coconut milk.

Selain rasa gelatonya yang enak dan cukup murah, nongkrong di Gusto Gelato juga akan terasa menyenangkan karena tempatnya yang cenderung nyaman karena bersih dan cukup luas. anda yang ingin mencoba langsung gelato sambil nongkrong- nongkrong seru dapat datang mulai dari 10.00 sampai 22.00.

Gusto Gelato terdapat di Jl. Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

3. Gaya Gelato

kedai gelato bali

Meski Gaya Gelato tak mempunyai tempat nongkrong seluas Gusto Gelato, tempat makan dessert di Bali ini juga menyajikan gelato yang tak kalah lezat. Selain itu, Gaya Gelato akan tetap konsisten dengan varian rasa- rasa klasik mereka yaitu seperti vanilla, chocolate hingga strawberry.

Diolah dengan cara handmade, gelato di Gaya Gelato tak mengandung pengawet sama sekali. 1 scoop gelato di sini dijual dengan harga Rp 20.000, sedangkan anda yang ingin mencoba 2 kombinasi rasa sekaligus hanya perlu membayar sekitar Rp 35.000.

Gaya Gelato terdapat di : Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

4. Massimo Gelato

Di kawasan Sanur Bali juga yterdapat gelato lezat yang dapat anda coba yaitu Massimo Gelato. Uniknya saat datang ke sini anda akan melihat berbagai macam lukisan dan foto yang merupakan hasil karya dari pemiliknya yang bernama Massimo.

Tema yang dihadirkan sendiri lebih ke suasana terbuka yang langsung menghadap ke jalan Sanur. Massimo Gelato berlokasi di : Jl. Danau Tamblingan No.228, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Bila anda ingin membuat gelato harus siapkan dulu gelato showcase untuk menyimpan gelato agar tahan lama dan tidak cepat cair.

Sekian terimakasih atas kepercayaan Anda semoga bermanfaat bila ada salah saya dalam artikel kata saya mohon maaf sebesar-besarnya, terimakasih.