Cara Membuat Kulit Kebab Frozen Yang Nikmat Tiada Tara

cara membuat kulit kebab frozen

cara membuat kulit kebab frozen akan dibahas dalam artikel kali ini. simak dengan baik, karena artikel ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua.

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak pulau. Banyaknya pulau yang ada di Indonesia pun menghasilkan berbagai ragam kekayaan kuliner yang bermacam-macam rasanya, jenisnya, warnanya, dan keunikannya.

Banyaknya jenis makanan yang ada di Indonesia pun dijadikan sebagai peluang usaha yang sangat menggiurkan, Terutama untuk usaha kuliner daerah.

Hal ini disebabkan karena banyak orang yang ingin mencoba makanan tiap daerah namun tidak memiliki waktu dan biaya untuk berkunjung ke semua kuliner yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu sebagai solusinya, banyak pengusaha kuliner yang melihatnya sebagai peluang usaha, dan akhirnya mereka berhasil menarik banyak pelanggan.

Kebanyakan dari penjual-penjual tersebut menaruh nama daerahnya untuk penamaan jualan kulinernya, hal ini dengan maksud dan tujuan untuk memperkenalkan makanan dari daerah tersebut. Contohnya soto makassar, sate padang, soto padang, soto makassar, bebek Madura, sate Madura, soto Betawi dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya makanan yang berasal dari negara Indonesia, bahkan makanan yang berasal dari luar Indonesia pun juga banyak dijual oleh para pengusaha kuliner. Tujuannya pun sama, supaya masyarakat Indonesia lebih mudah untuk mencicipinya. Hebatnya lagi mereka tidak hanya menjual sesuai dengan resep yang sudah ada, namun disulap oleh para pengusaha kuliner supaya rasanya pas dengan lidah orang Indonesia. Salah satu yang terkenal adalah Kebab.

Makanan kebab adalah makanan yang di dalamnya terdapat isian daging sapi yang digiling kasar, lalu diolah dengan bumbu-bumbu khusus. Kebab diolah dengan melalui tiga tahapan, yaitu pencampuran bumbu, pencetakan, dan yang terakhir pemasakan. Biasanya kebab disajikan dengan Tortila, roti khas dari Meksiko, dan dicampur dengan sayuran berikut dengan aneka saus pilihan, lalu digulung dan dipanggang kembali. Daging yang umum dipakai untuk membuat kebab adalah daging domba dan daging sapi, ada yang mengkreasikannya dengan daging kambing, daging ayam, atau ikan.

Terkenalnya kebab ini juga membuat banyak pengusaha mengkreasikannya menjadi kebab Frozen. Dan sampai saat ini masih banyak orang yang ingin tahu tentang bagaimana cara membuat Kulit kebabnya? Apakah sama dengan resep membuat kulit lumpia? Untuk info lebih lengkapnya simak cara membuat Kulit Kebab Frozen.

Kulit Kebab Frozen

Bahan-Bahan

  • 25 sdm tepung terigu
  • 4 sdm margarin cair
  • 200 ml susu hangat
  • 1/2 sdt BP
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt gula
  • 150ml air hangat

Langkah Membuat

  1. Campur tepung terigu, bp, garam, gula

  2. Cairkan margarin di dalam mangkok bawah kasih air nyalakan api sedang

  3. Lalu campur margarin tersebut ke dalam tepung lalu tuangkan susu hangat sedikit demi sedikit langsung ulen dengan tangan hingga kalis

  4. Lalu buat bulatan kecil setelah itu gilas dengan botol kaca hingga ukuran lebar sebesar mangkok plastik bakso.

nahh diatas adalah langkah langkah  untuk membuatnya anda dapat mencobanya sendiri dirumah, anda juga dapat menggunakan cara ini untuk usaha anda. anda juga dapat berjualan kulit kebab frozen sendiri, karena kebab frozen sendiri sangat banyak peminat.

Untuk menghasilkan kebab yang berkualitas anda dapat membeli mesin burner kebab di mesin burner kebab

Kunjungi juga artikel kami yang lainnya seperti Cara Membuat Kulit Kebab Frozen Yang Nikmat Tiada Tara

Sekian artikel yang saya sampaikan pada kali ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa bagikan artikel ini ke kerabat anda ya.