cara daftar program afiliasi shopee

Program Afiliasi Shopee memberikan kesempatan bagi individu atau pemilik situs web/blog untuk mempromosikan produk di platform Shopee dan mendapatkan komisi ketika transaksi dilakukan melalui tautan afiliasi mereka. Shopee adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan apa itu program afiliasinya menawarkan banyak orang kesempatan untuk mendapatkan uang secara online dengan memanfaatkan popularitas Shopee sebagai salah satu platform e-commerce paling populer di kawasan ini. Didalam artikel ini kita akan membahas bagaimana cara daftar program afiliasi shopee

Berikut Langkah-langkah untuk Cara Daftar Program Afiliasi Shopee

1. Mendaftar untuk Akun Shopee

Jika Anda belum memiliki akun Shopee, Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Kunjungi situs web Shopee dan ikuti instruksi untuk mendaftarkan akun menggunakan alamat email atau ponsel Anda.

2. Mendaftar untuk Program Afiliasi Shopee

Setelah Anda memiliki akun Shopee, silakan masuk ke akun Anda. Selanjutnya, buka halaman Program Afiliasi Shopee atau Program Afiliasi Shopee. Anda dapat menemukan tautan ini di bagian bawah beranda Shopee atau dengan mencari di search Shopee.

3. Daftar Sebagai Mitra

Di halaman program afiliasi Shopee Anda akan menemukan opsi untuk mendaftar sebagai afiliasi. Klik tombol bacaan Daftar untuk memulai proses pendaftaran Anda.

4. Isi Formulir Aplikasi

Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Formulir ini biasanya berisi informasi pribadi, informasi kontak, dan informasi terkait lainnya. Pastikan Anda mengisi formulirnya dengan benar dan lengkap ya,anda dapat mengecek terlebih dahulu sebelum anda kirimkan formulirnya .

5. Kontrol Akun

Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda akan mendapat email konfirmasi dari Shopee. Buka email dan aktifkan akun afiliasi Anda dengan mengikuti tautan konfirmasi.

6. Terima Persyaratan Penggunaan

Setelah Anda mengaktifkan akun afiliasi Anda, Anda akan dibawa ke halaman Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee. Harap baca semua persyaratan dengan cermat dan pastikan Anda memahaminya sebelum menyetujuinya.

7. Memilih dan Mempromosikan Produk

Setelah Anda menyetujui persyaratan, Anda dapat mulai memilih produk yang ingin Anda promosikan di Shopee. Temukan produk yang relevan dengan audiens Anda dan sesuai tema situs web atau media sosial Anda.

8. Dapatkan Tautan Afiliasi

Shopee menyediakan tautan afiliasi unik untuk setiap produk yang Anda pilih. Gunakan tautan afiliasi ini untuk mempromosikan produk ini. Tautan afiliasi melacak klik dan transaksi yang dilakukan melalui tautan tersebut, sehingga Anda diberi komisi atas transaksi yang berhasil.

9. Beriklan di Media sosial

Gunakan tautan afiliasi untuk mempromosikan produk Shopee melalui media sosial, blog, situs web, atau platform online lainnya. Buat konten yang menarik, informatif, dan relevan untuk audiens Anda dan jangan lupa sertakan tautan afiliasi di tautan iklan Anda.

10. Pantau Kinerja dan Komisi Anda

Anda juga dapat memeriksa kinerja dan komisi afiliasi Anda dari dasbor afiliasi Shopee. Anda dapat melihat berapa banyak klik dan transaksi yang Anda hasilkan dan berapa banyak komisi yang Anda peroleh melalui program afiliasi.

Keuntungan Mengikuti Program Afiliasi Shopee

cara daftar program afiliasi shopee

1. Komisi tetapnya yaitu antara 2,5% dan 10% untuk produk Shopee Mall, Supermarket, Star+ danStar

2. Komisi XTRA hingga tiga kali lebih tinggi dari komisi afiliasi, Produk gratis dan kartu hadiah dengan berpartisipasi dalam kampanye Shopee.

3. Bonus komisi 15 persen dari Tim Afiliasi Shopee

Penutup

Afiliasi ini bebas dalam membuat konten selama produk yang diiklankan mematuhi Ketentuan Layanan Shopee,Afiliasi menerima komisi berdasarkan kinerja mereka dalam mempromosikan produk Shopee dan membagikan tautan afiliasi.

Sangat Mudah Bukan Readers…. Selamat Mencoba ya, Semoga Berhasil

By divya

Saya adalah penulis di manfaatcara.com, dengan minat utama dalam perkembangan teknologi, terutama di bidang IT. Saya sangat senang belajar berbagai hal dan senang berbagi informasi seputar bisnis serta berbagai tips terbaru dengan pembaca. Semangat saya dalam belajar dan berbagi pengetahuan tidak pernah redup.